Aku udah out hari ini dari bungkus comblo dan HOT BF, urusan senin
nanti beda lagi, lihat sikon Om Dow dulu apakah kasih lampu hijau?
Kalau pun lampu hijau, harus tengok kanan kiri dulu siapa tahu ada
yang melanggar lampu lalu lintas kan bisa terjadi "tabrakan" :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"

> ahahah...
> diejek - ejak terus ya bungkus combro saya (SPMA)
> btw, combro tu apaan sih, saya ngga tau, tapi indikasi negatif..
>
> nih chart spma : dolgado.blogspot.com

Kirim email ke