--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bukit pakar timur ya Kang? itu kalo ke the valley jalanan yg naik
itu ke kiri, ini naik terus?

> band indie? wew. nice. nice. nyariin copycat nya Siouxsie & the
Banshees di Indo belum dapet dapet.

> doeloe saya pernah tinggal di ciumbeuliet. cuma 6 bulan an seh.
mayan enak deket unpar. kalo makan di warung malvinas. 5 ribu perak
dah dapet nasi inkl. lauk pauk. sekarang mah boro boro.

> doeloe = anno 1988.

Ini juga asik, restoran Athmothpere, lupa jalan apa, tapi di dekat
Daera militer, asik steiknya enak

kalau saya sih dulu di BKR. rumah si dia di dayeuh kolot,daerah
industri yang macet pisan. gereja di GIA di sebelah BSM,he3.....kalau
jemput kerja atau kuliah bisa hampir 1 jam nyampe di dago,hiks...

Kirim email ke