From: Stevie Lie <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 5, 2008 9:28:25 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS ...

ikutan ya....saya baru cek di www.pgn.com proggres report sswj untuk lajur
pager dewa-labuhan maringgai, ternyata sudah sampai nitrogen purging. mestinya
1 atau dua minggu lagi gas sudah mulai bisa disalurkan, dengan demikian proyek
sswj sudah bisa dikatakan rampung (tertulis 98.5 %). semoga informasi ini bisa
berguna ya....mohon bantuan kalo ada yang bisa mengulas prospek kenaikan volume
gas dan profit PGN setelah sswj ini selesai..

cheers
nubie