Pak Aria,
Unfortunately, egg yolk, shrimp, lobster, calamari (cumi2) and liver have
high levels of cholesterol.
http://www.healthcaresouth.com/pages/askthedoctor/cholesterol.htm
Basically, hindari binatang laut yg tidak bersisik kalau punya masalah
kolesterol.
Org Yahudi sejak ribuan tahun sebelum temuan kolesterol secara ilmiah telah
mengharamkannya.
Kembali ke CPRO....mohon maaf yg punya CPRO. Sy belum melihat apa bagusnya
saham ini utk sementara waktu.