*Yup untuk short-term demand batubara South East Asia akan menurun... Sampai
sekitar 2 minggu setelah 24 August setelah Olympic selesai?*
*Stok mulai menipis, dan mulai heavy buy lagi menjelang october-november krn
menjelang musim dingin, oil price mulai rally lagi, coal ikut-ikutan
ketularan... =)*
**
**
*T.o.m*

On 7/6/08, yokorusi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurut saya harga batubara turun sementara saja karena posisi
> permintaan batubara akan terus meningkat ke depan. LRC Power Plant
> yang sudah dibangun dan sedang dibangun di berbagai negara akan
> membutuhkan batubara dalam jumlah yang sangat significant.
>
> Cadangan batubara dengan calorie tinggi juga terus menipis dengan
> tingkat biaya yang terus menaik seiring kenaikan harga minyak dan
> posisi cadangan tersedia saat ini yang rata2 memiliki stripping ratio
> tinggi.
>
> LRC Power Plant digunakan untuk jangka panjang terlepas dampak polusi
> [...]

Kirim email ke