   From:    q q
   To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
   Sent: Thursday, July 10, 2008 9:03    AM
   Subject: [obrolan-bandar] SELAMATKAN UANG    ANDA SELAGI BISAAAA....!!!

         Mohon maaf sebelumnya, bukan maksud saya menjadi          profokator...
         tapi, sekitar 1 bulan yang lalu, seorang temen saya sms ke saya,
   isinya singkat aja... "Selametin uang loe, selagi bisa..."

         tadinya saya bingung, maksud sms ini apa ?

         setelah beberapa saat mikir, akhirnya "ngeh" juga.. jangan2 yang dia
       maksud, saham gue...

         besoknya, pas jam makan siang, saya kebetulan ngobrol sama bagian
    investasi kantor saya. dia bilang, beberapa saham yang dibeli kantor,
   terpaksa ada yang di cut loss, melihat situasi yang sedemikian.

         wah.. saya pikir, jangan2 keadaannya makin gawat lagi, kantor saya
     aja yang biasa belanja ratusan juga bahkan mungkin milyaran. dananya ada
       rencana mau ditarik, bagaimana saya ??? yang cuma pedagang eceran...

         akhirnya, tanpa pikir panjang... langsung telp broker, tutup semua
     posisi, tarik uang. trus tutup mata dengan dunia saham, usaha dagang di
      mall aja sewa kios.

         pas kemaren... iseng2 buka finance.yahoo.com kaget setengah
mati. saham2 pada bertumbangan.... saham2 gede juga pada tumbang...
ada gejala apakah ini ???

         sekali lagi, saya gak bermaksud menjadi profokator di sini, saya jadi
        inget kembali isi sms teman saya sekitar 1 bulan yang lalu...

         "Selamatkan Uang Anda Selagi Bisa..."

         terima kasih...