Anjis gara2 65MMSCFD doank down 2000 Perak???

wah geleng geleng geleng.., kampret kalo 65 MMScfd di 2008 ngaruh
riilnya cuman berapa perak di valuasi coba?? lagian blon tentu ilang
distribusi se65-65nya. wa asem...

kampret.. untung udah nampung, tau gini beli lg.. beli lg aah...
sialan cuman begini doank aja.., mana oktober SSWJ beres.. sialan nih
yg nurunin, modal ilang 65MMscfd doank, paling2 materiilnya cuman
100-200 perak di Bottomline per saham.

http://www.detikfinance.com/read/2008/07/10/192123/970207/4/bp-tak-pasok-gas-ke-pgn-untuk-sementara-

> [...]
>
> Selain itu, PGN telah menginformasikan gangguan pasokan plus
> antisipasinya sehingga diharapkan kejadian tersebut tidak mengganggu
> kegiatan operasional pelanggan.
>
> "Pasokan gas dari BP diharapkan segera dapat pulih kembali setelah
> pemasangan fasilitas tambahan selesai," imbuh Heri.
>
> Dalam rangka pelaksanaan penambahan pasokan gas pada saat temporary
> shut down, SBU I telah membentuk Tim Task Force, untuk memantau
> kelancaraan pelaksanaan pengaliran gas di lapangan selama 24 jam pada
> periode temporary shut down tersebut. ( qom / qom )
>
> Pada tanggal 10/07/08, kang_ocoy_maen_saham

Kirim email ke