Dulu
Penjahat 1: Jadi deal nih boss? 3M aja yahp
Penjahat 2: OK. Transfer aja ke rekening saya. Nomornya udah tau, kan?
Penjahat 1: OK boss. Yang di BCA, kan? Besok saya transfer, tiga hari
lagi udah masuk.

Sekarang
Penjahat 3: Gimana bayarnya nih boss?
Penjahat 2: Susah sekarang yah, banyak yang ngawasin. Lo transfer aja
ke money changer, ntar aku ambil disana. Lebih ringkes dan praktis.
Penjahat 3: OK Boss. Kalo yang di Playan OK, kan?

Besok
Penjahat 4: Waduh, gimana caranya yah biar gak kecium Kapak?
Penjahat 2: Susah nih sekarang, kapak ada dimana-mana.
Penjahat 4: Gini aja boss. Punya saham di BEI gak boss? Kalo bisa
jangan yang LQ45
Penjahat 2: Punya, buanyak banget mau dilepas gak laku-laku.
Penjahat 4: Ya udah, lepas aja ke saya boss. Ntar boss bikin news apa
di media, terus saya borong deh di harga tinggi. Cuannya samain aja
ama deal kita. Biarin deh saya nombok dikit buat ngasih ritel asal gak
kena kapak
Penjahat 2: Ya sudah gitu aja. Saya punya TMPI di 3600, CPRO di 600, ....
Penjahat 4: Mati aku...

Selamat berakhir pekan semuanya!

--
Salam,