Kalo reka2 saya mah BUMI itu fair price sekitar 5500-an,
Jadi sekarang udah appreciated tinggi tuh … mau ke 12,000 ?
Kita liat dulu CA dan cara2 management menangani problemnya

Kalo dari BA, gak tau deh …… A3K

From: [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of rudd haas
Sent: Sunday, July 13, 2008 4:27 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re:  BNBR, ELTY>>>> pak ruud haas

Memang siklus selalu berulang, pada saat crash, bearsih seperti saat ini
BUMI juga akan kena dampaknya, solidaritas ama teman2 nya kali,he.he,
walau kena paling akhir. Tapi biasanya rebound nya paling duluan juga
nanti saat sudah mulai bullish
Kalau beli BUMI duit bakal kawin.itu sih namanya lebih cinta BUMI dari
calon istri..he..he, tapi kalau masih rencana nikahnya 3 bulan lagi
mudah2an ga masalah, sebelum itu saya perkirakan BUMI udah record new high
lagi, paling ga setelah Q2 report di release akhir agustus ini.
Kalau saya lihat TP nya BUMI oleh Danareksa di tahun lalu di 9100, dengan
assumsi ASP di F08-09 di $59 - $71 /T . Kemarin releasi dari BUMI ASP F08
di 77 dan F09 kemungkina di ats $100/T. Beberapa bulan lalu OD upgrade TP
BUMI di 12,000. ini pun kelihatan ya belum memasukan peningkatan reserve
yang baru di temukan ( reserve yang baru di temukan ini jumlahnya justru
amat besar mungkin hampir setengah nya total reserve ITMG) dan update coal
price yang terakhir atau  belum. Kalau saya lihat OD cukup konservatif
untuk menentukan Target Price. Terakhir TP dari OD untuk PBA di 17000 dan
ITMG di 38000 udah nyentuh2, mungkin TP untuk BUMI sebentar lagi juga
bakal tembus. UBS sendiri TP buat BUMI terakshir kalau ga salah sudah di
upgrade di 13,000 , artinya potensi cuan nya bisa 100% di harga sekarang.
Kalau di compare dengan indosian coal company secara global, BUMI dan
Indonesian Coal masih lebih murah. PER F08 average australian masih 18.5,
China coal di sekitar 24x, Indosian masih di kisaran 13x, untuk ROE F08,
BUMI mungkin yang tertinggi di 55%, compare australian coal di 27% dan
China Coal di 20%