From: SSTrader-01 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Index dan BUMI
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 15, 2008, 6:07 AM

            Sebenernya cukup ngagetin juga untuk saya pribadi, BUMI naik 3%-an
... Index malah merah hampir 2%....
Yang ada dikepala saya saat ini apakah Index mover mau berganti ? Yang tadinya
BUMI jadi yang lain ..

ADARO mungkin .. or Banking ? Ngeliat penurunan BBRI .. kayaknya masuk akan
untuk bilang Index dibawa turun oleh Banking ...
Comments ?

Kirim email ke