Bukan gak ada planning, tapi ngiler liat saham lain. Duit gue
sebagian besar udah nembak ke BUMI. Sementara saham lain dengan
sexinya berlenggak lenggok di depan mata. Memang maksud semula
pegang BUMI buat jangka panjang. Tapi melihat keuntungan2 di depan
dalam jangka pendek bener-bener menarik hati.
Jadi bingung, pingin keluar bentar dari BUMI buat beli saham lain,
takut tiba-tiba si BUMI bangun. Tapi kalo tetep bertahan di BUMI,
terus ternyata gak bangun2, sementara saham lain dah profit, rugi
juga.
Ini yg bikin bingung.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bayu murti
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yaelah kok ga ada planing....buat planing pak exindo_trade, time
horizonya brp lama dulu, long medium atau short.
<[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [obrolan-bandar] Re: BUMI
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 17 Juli, 2008, 5:34 AM

>             kalo bingung mah buang aja lah.. jadi ga bingung lg..
drpd di-hold.. ya

______
@rocketmail.com.
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/