Ada di Koran Investor Daily tanggal 15, dan Rumornya tanggal 16. Ingat lo...
ini Rumor!!! Kalo enggak benar, entar juga dibantah. Pokoknya hati2 aja.
Hari gini banyak yang cari mangsa.

 ------------------------------
RUMOR PASAR Investor Daily 16 Juli 2008
------------------------------

  *Rabu, 16 Juli 2008 07:35:00*
*Akumulasi Saham Barito Pacific *
SEJUMLAH broker asing dan lokal akan mengangkat harga saham PT Barito
Pacific Tbk (BRPT) ke level Rp 2.000-3.000 jangka pendek maupun menengah.
Menurut sumber *Investor Daily *, perusahaan investasi asing segera
merampungkan akuisisi saham perseroan. Saat ini, proses *due diligence *hampir
selesai.

Penguatan BRPT juga akan ditopang oleh kinerja perseroan yang cukup
signifikan pada semester I-2008. Sebab, kata dia, perseroan telah
mengonsolidasikan keuangan PT Chandra Asri. Barito dan Chandra Asri
merupakan salah satu dari tiga perusahaan sejenis di dunia. Pada perdagangan
kemarin, BRPT ditutup terkoreksi Rp 140 (8,5%) ke posisi Rp 1.630. Nilai
transaksinya sebesar Rp 32,7 miliar. **

Kirim email ke