negative government regulation to telco sector.. I prefer BBRI, BBCA
and Panin Group for Financials and CTRA, ELTY and TOTL for properties..

> On 7/17/08, sultan qatar <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> Don't forget ISAT and the gank, TLKM + BTEL
>

> Pada tanggal 17/07/08, Bettina Tan <bettina.tan@ gmail.com>
menulis:Selamat berbahagia.. Dow naik tajam tadi malam, tapi masih
riskan karena banyak yang berpendapat kenaikan Dow tadi malam hanya
sementara. Jadi coba untuk collect sedikit2 dan disiplin cut loss.
Menurut saya sektor yang agak aman dan dipakai untuk menaikkan indeks
dalam waktu dekat adalah Property & Financials karena kedua sektor ini
agak bertahan sewaktu kejatuhan kemarin. Untuk mining, walaupun dua
hari terakhir chartnya agak bagus namun hanya ditopang sentimen IPO
ADRO, sedangkan fundamental untuk mining masih kurang bagus karena
kejatuhan harga mining commodities.

> Have fun, safety first!
>

>       New Email names for you!
> Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and