Untunglah aku bukan trader, karena aku sendiri nggak merasa tercekam
dengan keadaan hari ini.

Malah bersyukur, karena ini berarti jalan menuju yield yang OK
semakin terbuka lebar buat portofolioku.

Karena aku nggak pegang komoditas.

Peganganku adalah CTRA, dkk. Lihatlah, sedikit loyo, tapi langsung
tegak lagi.

Tapi lihatlah, ADARO yang kemarin begitu berjaya, hari ini minus!

Jangan komplain bahwa kita-kita nggak pernah ngasih tau untuk segera
switch ya...

2000 is coming SOON.

Salam,
Rully

Yang aneh, IATA, secara dimana mana airlines pada rebound, hari ini
dia malah minus... yang pegang pada ikut ketakutan massal ya?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang pasti saat itu KONDISINYA sangat BERBEDA dengan yg dirasakan
oleh
> para TRADER HARI INI...
> Maklum MASA PANEN, pasti ephoria ada dimana2...
> Kalau hari ini khan lagi masa MENCEKAM
> Betoel...?

Kirim email ke