Memang wise utk stay out of the market kalo anda trader pak David...it's your
best move. Kalo anda investor, saya rasa boleh icip2 apalagi utk saham2
favorite (terserah selera) kalo sdh jatuh banyak. Itu saja koq...

----- Original Message ----
From: David Hartanto <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 17, 2008 7:47:08 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Ngga Percaya ??

Setuju banget Pak Rei, bisa dilihat selama 2-3 bulan ini Mbah sebenarnya sudah
memberikan signal dengan tidak/jarang sekali ada postingannya lagi. Kalo bagi
saya itu tanda yang tidak baik, cuma he...he...he masih agak iseng juga sih,
masih beli dikit2 BC yang sudah turun banyak, ga taunya malah turun terus. So
sekarang diam2 aja dulu, sambil liatin porto yang semakin hari semakin turun.
Dibeli lagi untuk average down, malah semakin turun. Moga2 badai bisa segera
berlalu, paling ga menjelang akhir tahun. Mungkin ga yah?