hahahaha..........
kalo bisa DOWNLOAD....ngapain BELI ??
apalagi kalo isi nya OMDO....kekekeke.....

  ----- Original Message -----
  From: Elaine Sui
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, July 18, 2008 8:32 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Buku Baru Tentang Saham

  OENTOENG: Kami sudah TAHU agenda buku ini.

  JAMES: Emang belum tahu kalau buku ini cuma OMDO doang.

  HENDRIK: Download buku di http://dolgado.blogspot.com/

  DEAN: Anak saya belum suruh baca.

  TBUMI: Collect buku ini karena buku ini akan segera MEROKET (lol wtf?!)

  REI: Setuju pak (lllooollll wtttffff?!?!!?!?!?)

  JACK COWOK: EAT THIS BOOK!!

  Happy weekend all. ^_^

  Elaine