From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of cyndelave183
Sent: Saturday, July 19, 2008 2:15 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Next Movement: Property & Financial

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Andi Wahyudi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cynthia: orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga EL dan Boyz

Financial
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> Date: Saturday, 19 July, 2008, 12:57 AM
>
> Hush...ngaco kamu Andy, saya ini udah tua, keriput, ompong, hidup
lagi?!? ha...ha... si boys itu pantesnya jadi cucu saya.
Tenang aja El... si boys tetap milik El seorang.
Andy...andy...jangan bikin saya tambah puyeng ya, saya udah hampir
pingsan nih lihatin options GOOG yg turun drastis, duh mati aku...

> Aduh Elaine sayang, cantik, pintar, jangan diambil
hati dong.
> Maksud saya cuma bercanda doang, kalau canda pakai singkatan2
gitu mah udah biasa.
> Tapi kalau Elaine belum terbiasa dengan candaan kita saya minta
maaf ya.
> Yang bawa2 nama Elaine bukan boys tapi cynthia, boys cuma tulis
IEG, jadi yang salah cynthia,
> jangan marah sama boys ya, marahnya sama cynthia aja terserah deh
mau diapain aja.
> Anyway I like your style
> cynthia

> On 7/18/08, Elaine Sui <you.can.call. me.elaine@ gmail.com> wrote:
>

> Elaine orang gila. Goblok. Clown. Cowok. Kumis. Sotoy (?) Apa lagi
boyz? Tidak bilang bangsat sekalian? Semua orang di OB lebih banyak
ingin hijau, kalau market merah then is it my fault? Elaine
switching ke Financial is that a problem to you? Kalau tidak setuju
dengan posting Elaine, you can write a counter-analysis, or
whatever, but please don't do a personal attack.

> Elaine juga suka flaming di OB, tetapi tidak personal. Elaine juga
tidak paksa bilang selalu benar, I do make mistakes sometimes.
Omg.. :( Dulu embah bilang kalau ada personal attack bisa di banned.
tidak consistent.. :(

> Elaine
>

> 2008/7/18 Cynthia Lavenia <[EMAIL PROTECTED] com>:
>

> maksud boys IEG (Indikator Elaine Goblok)
>

> On 7/18/08, boyz <[EMAIL PROTECTED] com.sg> wrote:
>

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Andi Wahyudi

> gank-nya Bozz

> Kalo kemarin-kemarin ada indikator yg lumayan akurat...
> yaitu IEG alias Indikator Etrading Goblok....
>
> Sekarang ada IEG lain, and lumayan akurat pula...
> cuma cara baca-nya dibalik alias contrary,
> Hehehehehehe. .....
>

> Salam,

http://uk.messenger.yahoo.com

<<~WRD000.jpg>>