Pernah denger istilah SELF FULFILLING PROPHECIES gak?

Karena yang meramalkan sama dengan yang melakukan, maka ramalan itu
bisa jadi perintah. Tadinya hanya ramalan, tapi karena banyak yang
percaya, akhirnya ramalan itu jadi kenyataan.

Kalo yang meramalkan punya kekuasaan untuk mewujudkan ramalannya,
malah akan jadi makin menarik.

Anyway, waktu akhirnya menghapus dendam dan kadang juga cinta.

--
Salam,
T_Cumi (Tukang Cumi)