From: "Dean Earwicker" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, July 10, 2008 9:36 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: buat fans ANTM...yang lagi hopeless dan
akan MATI

Wew gambar gw tuh.. :/

Kalau ambil di 2900 sih gga hopeless la. Lihat nanti sajalahâ„¢. Nanti
kalau ekonomi mulai recover juga ANTM ikutan. BBRI juga sempet >8000
dan turun hampir 50%. BBRI kemarin sempat jeblos dari LT support, tapi
mental cukup cepat. Mungkin bandarnya cuti kale jadi gak sempet place
order.

Cuma TLKM yang tembus belom balik LT support, tapi emang bisnis telco
lagi sesek banget.

btw..

Kalau ANTM cutloss di 2900,... apa nggak TELAT BANGET? Kalau emang mau
follow trend line, kan mestinya di kisaran goceng udah dilepas. Sama
kek waktu PTBA kemarin waktu menjelang 18000 sebaiknya di jual dulu.

Target saya 5000 masih bisa kekejar tahun ini. Alasannya ternyata
dengan tingginya inflasi, growth di Asia terutama india dan china gak
pengaruh banyak. Lagian bandarnya antm kan temennya moderator milis
sebelah.. jadi optimis sajalahâ„¢.

Secara trend line, 2900 harga mati (tetap waspada). Mestinya bersukur
kalo masih dikasih lebih murah.

Regards,
DE

<*> Your email settings: