Pasukan pasukan rakyat proletarian yang digerakkan bulan November 07
oleh penggalangan massa sebelumnya oleh para provorator.
Ketika itu diterjunkan terlibat dalam pengambilan gunung
Kemukus,mengambil posisi bertahan di lintang utara 11.700"108'00 ~
10.200, bujur timur 8400"85'00, paska pemecahan divisi linud mengalami
kekurangan logistik obat obatan.
Akibat pasukan Disbekang gagal menembus garis oposisi sudah
tereliminasi akibat serbuan bergelombang dari musuh predatorian saat
mundur di posisi lintang selatan 5200 bujur barat 4050. Juga akibat
ketidak disiplinan, kampanye disinformasi, kehilangan kepemimpinan yg
cinta rakyat yg bodoh mau digerakkan tanpa mengerti target operasi
Baratayudha ini.
Untuk mundur sesungguhnya transportasi MASA bisa pakai SiPeDa tapi
tidak ada BaNBAnya sehingga sementara TMPIo tidak bisa
dipergunakan.MAMI,MIRA yg jadi juru medis juga ikut terbunuh oleh
pasukan khusus musuh.Sementara jeJAKA, BAPAnya juga sudah tidak
berdaya kehabisan tenaga.
Sebagian dikuburkan ditaman bintaRX, sebagian habis dimakan burung
gagAK mayit,dikerubuti serigalaKZ,YUlat,semut juga.
Keadaaan kurusetra seperti setragandamayit gelap gelita.
Sebagian mmengalami kematian karena ketakutan, kehausan dan kelaparan
akibat tidak mendapatkan pasokan bahan makanan. Sebagian mati kena
infeksi, sepsis akibat bahan medikasi terhambat total. Permohonan
bantuan radio tidak berjalan akibat kehabisan bahan bakar.
Dikabarkan dari seberang lautan kelompok burung GagAK, YUlat,RXahwana,
akan meneruskan pembantaian rakyat di hari hari mendatang.
SASTRA JENDRA HAYUNINGRAT PANGRUWATING DIYU semoga bisa diterapkan di
sarang warta ini.
(Salam tidak sejahtera sebelum dieksekusi pancung hari Senin di lokasi
tak dilaporkan, jurnalis rakyat)

(sumber informasi dari batarakala.co.id dan betaridurga.co.id)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Sharif Dayan" <[EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke