*Mohon maaf baru sempat reply.*
**
*Memang kondisi BEI minggu lalu secara keseluruhan terkena tekanan jual yg
cukup berat. Ada rumor investment banking Eropa & US rugi besar lagi dan
mereka mau recover loss mereka dengan heavy sell asset mereka di BEI minggu
lalu, dan itu berbarengan dengan Ex Cum Date ANTM serta jatuhnya harga CPO
di Malaysia karena panen raya dan masalah ekspor Venezuela. Lalu diperberat
dengan minyak yg turun mendadak yg diikuti juga dengan turunnya harga
batubara di New Castle Australia. Ditambah pula China sudah mulai
"menertibkan"  lingkungan dan impor batubara, serta persiapan dalam menutup
beberapa kompleks industri hulu sehingga demand energi pun mendadak
berkurang.*
**
*Jadi tidak berhubungan sama sekali dengan fundamental perusahaan FPNI.
Mengenai target price, saya tetap maintain 490 di akhir tahun.*
**
*Mohon maaf juga bagi yang lain yang sudah email via japri tapi belum sempat
saya balas. Minggu lalu dan minggu ini sangat full...*
*Banyak juga yang sudahmulai antisipasi laporan keuangan emiten Q2 yang
sebagian besar harus sudah rampung akhir Juli ini (kecuali seperti biasa si
TLKM yg nunggu report di NYSE)*
**
**
*T.o.m*

On 7/16/08, Andy Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Malam Capt Tom,
>
> Maenin gas-nya bikin heboh juga tuh di OB Capt,
>
> Perasaan ada yang pesimistis perintah dari capt.T.o.m tapi diakhiri dengan
>
> kecewa berat.  (belon tau dieee...) dan banyak juga yang sampe hari
>
> ini  tetep juga  ikutan  numpang duduk,sambil kasih "aplous" tanpa
> sedikitpun
>
> ada niatan beranjak dari tempat duduk..seperti aku
>
> hahahaha.....(seneng rasanya dikasih hiburan), Melongo lagi kali yah kalau
> esok
> pagi-pagi langsung digeber-geber lagi.hihihii...........

> [...]

Kirim email ke