Memang sektor switching akan dan telah terjadi. namun saya melihat 1 euphoria
lagi yang sama jeleknya dengan euphoria komoditas. yaitu EUPHORIA non
KOMODITAS..
nah benernya ngga apa. hanya saja. saya melihat investor kembali ke titik
IRASIONAL (sebelumnya adlaah sessaat setalah Subprime Mortgage dimana harga2
saham komoditas nanjak).
Saat ini memang seharusnya turun dalam. karena naiknya juga ngga rasional.
menurut saya, beberapa saham komoditas yang udah turun tajam TAK RASIONAL bisa
kembali dilirik tentunya dengan pembelian yang rasional pula.
beberapa list saya :
INCO : 3900 -4100
ANTM : 2000
BUMI : 4000
silahkan tambahkan.
jadlah pribadi yang RASIONAL saat market ngga rasional.
btw properti dan banking naik : it is rasional buat beberapa saham. beberapa
tidak.
 With Love....

Kirim email ke