ANTM & INCO akan rebound duluan daripada komoditi yg lain.
Karena saat ini sudah bottom tetapi terseret lebih dalam karena
sentiman komoditi lagi jatuh.

ANTM akan sideway di 2500-an, INCO 5000-an.
Sekarang tinggal tunggu LOWEST-nya aja.

Jika beli ANTM di 2000, maka 500 points sudah ditangan.

Disc ON
rgs,
JM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "vale sutomo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ANTM & INCO bagaimana BOS?
> Khusus antm memang mainan retail sekali.
> kalau INCO, saya curiga sama yang pasang 9000 lot di 4125.
> Dia mau kolek atau mau guyur?
> kalau mau guyur kok gak cepat2 guyur?
>
> Sepertinya, gejala pihak-pihak tertentu mau collect.
> seperti gejala ISAT kemarin. yang tiba2 lompat dari 5500 ke 6500

Kirim email ke