Hi..hi..Pak CC kena marah karena coba jadi carnivora ya Pak...Retail minta
remah2 masak ga dikasih ?

Pak CC jadi married kan soalnya BBNI sudah diangkat

Terus kenalannya sama Bu Vera gimana donk Pak?

2008/7/24 Cleopatras Cat <cleopatras.cats@ yahoo.de>:

wah. Pak AW.

Bu Vera mah ga punya fs. tapi maniz pisan. saya sering nanya nanya TA sama
Beliau karena Beliau lumayan jago TA biarpun ga pernah posting TA di OB.

duh. saya jadi ingat kesalahan saya waktu itu ;-( tanpa sengaja mengambil
makanan Beliau karena saya vegetarien. eh ternyata Beliau jg tidak terlalu
carnivora.

mea culpa, sweetie*
mea culpa
mea maxima culpa