--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Herlambang, Calvin Nico"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kenapa MEDC sewaktu Oil lagi hot-hot-nya bisa turun sampe 2500?
>

> Lalu setelah itu dia spike upward 100% sampai 5000an ?
>

> Sepertinya jawabannya bisa digunakan untuk jawab pertanyaan Big
Fat ;p

> Thank you
>
> Regards,
>
> -cnh-
>
> [EMAIL PROTECTED]
>
> "rather than cursing the darkness, it is better to light a candle"
>

> ________________________________

selau saya bilang...
lihat kedepan....

Market ada yang namanya FAKTOR KEGILAAN PASAR
OPTIMISME BELEBIHAN dan PESIMISME BERLEBIHAN

kit beli saat PESISMISME BERLEBIHAN
contoh BUY INCO di 4000 saat INCO di harga ini snagat murah
(penurunan INCO lebih extrim dari nikel) dan SELL saat OPTIMISME
BERLEBIHAN (Kenaikan BUMI  > Batu bara)

jadi jangan heran kalau AALI harganya aneh2...
ada faktor kegilaan pasar yang sering kita ngga bisa prediksi.

Kirim email ke