Awal ane masuk milis karena ISAT & BBNI.

BBNI karena ane sudah periksa dalam2. Apalagi setelah ketemu Mr Yap Tjai
Soen
BRANCH:
 BBNI = 979
BMRI = 924
BBCA = 791
BBRI = 585
BDMN = 559
LPBN = 398
BBKP = 295
Permata = 288
BNII= 276
NISP= 259
BNGA = 240

Jadi lihat jumlah cabangnya. Ane yakin.

Yakinkah Ente kalau BBNI ke 1700->2100->2680?

Pada tanggal 24/07/08, Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>     ga konsen makan nya Pak. abis mratiin Bu Vera aja. tatapan matanya itu
> lho, senyum maniz nya, tutur katanya.
>
> haregene masih nonton Cinta Laura? phewww
>
> makanya ga sengaja makanan nya kecopet saya waktu itu haha

Kirim email ke