Index tidak akan jatuh karena akan ditopang oleh bank, infra,
consumer, property (sudut merah). Dan sebenarnya kapitalisasi sudut
merah dan sudut biru (mining,energi, cpo) kurang lebih sepadan.

Bank, infra, consumer, property sebenarnya masih UPTREND sejak 2006.
Th 2008 sebenarnya koreksi sehat saja belum menembus FR 50%(Weekly
Charts). Jadi jangka 1-2 tahun masih UPTREND.

Sebaliknya CPO telah menembus FR 50% jadi hati-hati saja. Mudah-
mudahan tidak tembus FR 61.8%.

rgs,
JM
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kusumo k" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak Jos,
> menurut pendapat bapak apakah financial merupakan defensive stock ?
> Jika memang termasuk defensive stock apakah sektor ini akan bull
sementara
> atau kong term ?
> Jika energi dan komoditi jatuh terus, seperti prediksi bapak
tentang bumi,
> apakah tidak mungkin indeks jatuh ke level awal tahun 2007 ?
> Thanks pak.

40yahoogroups.com>,