Hi teman-teman..makasih ya atas jawabannya ketika aku bertanya AALI
masuk di harga berapa...Thank You..Thank You..Thank You..

Aku mau tanya sama teman-teman...bagaimana pendapatnya mengenai hal :
Fundamental Penggerak Harga. Menurut aku sih, fundamental suatu
perusahaan yang menggerakkan harga sahamnya. Emang sih kita harus
selalu untuk belajar mengenai TA. Tapi menurut aku , TA bergerak
mengikuti fundamental suatu perusahaan yang sahamnya diperdagangkan.

Logikanya, bagaimana seorang investor mau membeli saham suatu
perusahaan jika perusahaan tersebut jelek. Sudah pasti dia akan rugi
suatu saat nanti. Jika ada investor lain menjual sahamnya , dan ada
yang menampungnya, saya rasa orang yang menampung/membeli saham
tersebut yakin bahwa harganya akan naik ( fundamentalnya mendukung ).
Kalo dia tidak yakin akan perusahaan itu, ngapain dia pasang bid.
Bukannya kita pasang bid berharap perusahaan itu dapat memberikan
keuntungan bagi kita ?

Jadi kesimpulan saya, fundamental..fundamental..fundamental. Karena
TA terjadi karena Fundamental mendukung.

Bagaimana pendapat teman-teman ? Apakah ada yang hanya mengandalkan
TA saja dalam transaksi saham ? Please commentnya...thank you guys...

Kirim email ke