Abang Analis eh analyst sayang
Boleh kan saya mimpi.
Masa  mimpi saja nggak boleh.
kalau saya mimpi INCO 10.000 & ANTM 5500
Boleh kan.

Kalau mencuri gak boleh abang sayang.
kalau mimpi saja dilarang, bagaimana hidup ini.
Saya bermimpi, supaya saat nikah bisa di Grand Melia.bulan madu di swiss. ya
tentunya Kalau INCo & ANTM tercapai
Bagaimana saya boleh menikah.?

Atau kerjaan Analyst-analyst IDX melarang orang mimpi.
Kalau sampai harganya naik betulan, saya pasti nggak mau nikah sama orang
yang melarang saya mimpi.

Pada tanggal 29/07/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>    mimpi kali yee..

Kirim email ke