gara2 ni punggung gue jadi shock nih..
sekarang klu liat punggung bawa an nya mau turun terus..
  ----- Original Message -----
  From: Dean Earwicker
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, August 01, 2008 5:22 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: FW: [Milis-AATI] IHSG ke 2400 terus 2500
(ceterus paribus)

  Btw, kemarin itu punggungnya Sandra Dewi. Lumayan buat jadi wallpaper hehehe,
daripada stress lihat market berdarah..

  Kenapa BEI turun, ya mungkin karena ada yang mo lepas bumi gwede. Itu aja
sih. Tapi ini saya anggap cuma rumor, jadi kebenarannya saya gak jamin alias
disclaimer oen. Buat trading sih bumi oke banget lah ya.. swingnya bisa
40%-60%..

  Regards,
  DE

  Pada 1 Agustus 2008 15:55, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, jko <[EMAIL PROTECTED]>
    wrote:

    > Untung di milis ini ada pak Oentoeng yg baik hati mengingatkan
    panic buying
    > kmrn,
    > tp gak semua saham turun juga seh..
    > well, TA-BA skrg 0-1 neh..

    Nggak pake SKOR2an pak...
    Btw..
    - Technically speaking;...ada NEGATIF DIVERGENCE dimana2..
    - Yg fundamental bilang INFLASI di luar EKSPETASI..
    - dst...
    Kalau saya alasannya BANDARnya BEI pengen TURUN aja...
    Hahaha....

    Buat saham yg IJO hari ini saya cuman pengen komentar Mr. James Liem
    memang OYE...