Sejak RI 26 Mei 2000-sekarang, yang buka lapak di ML ini "hanya" punya stok
barang net vol. No. 4 saja, 3 yang lain tenang2 saja.  Net Vol itu kurang
lebih bertahan sejak setahun yang lalu (2007-08-01). AVG beli barang itu
s.d. 2007-08-01 masih di bawah 1000an (AVG 836, H 2850, L 15). Bandingkan
AVG BUMI antara 2007-08-01 s.d. 2008-08-01 yang 6000an (AVG 6157, H 8750, L
2025). Kesimpulan, ada yang punya barang 7x lebih murah, banyak lagi.
 Kebayang klo pedagang pasar nggak mau jual beli BUMI lagi, 1T nyebar ke
yang lain. Pasar lebih semarak kayaknya.
Buset dah 30% dagangin 1 barang ini. Sekali jatuh, semua jadi tumbal!!! Klo
lagi naik, tetap juga nyari tumbal. Pada jual barang, buat dagangin BUMI.
Mau invest gimana??? Ditinggalin juga kembali ke harga asal, syukur2 nggak
susut. Jadi, apa baiknya BUMI bagi yang mau investasi di BEI???

Broker

Net  Vol (Lot) s.d. 2008-08-01

 II

4,080,822