lah...kalo sya nge-fans nya ma pak AA, mimpinya malah ketemu pak t_bumi...
kok di mimpi tampilan pak tbumi kaya hercule poirot yaa...???

cheers,

firda

"Juragan Cumi" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: obrolan-bandar@yahoogroups.com

Kalo ditempat saya malah HOTS diblokir, jadi saya pake wap aja.

Kemaren malam kok saya mimpi ketemu Pak AA yah?