Chit Gwee? Hungry Ghost month bukan?
Kalo di OB setan lapar BUANYAK banget!

----- Original Message ----
From: jhalim888 <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, August 7, 2008 3:23:06 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: 08-08-08= IHSG NAIK 88,88 POIN

kata orang "pintar" khusus tgl 08-08-2008 memang tidak bagus apalagi
untuk PERNIKAHAN coba dech cek ada ga orang tionghoa yang MENIKAH
pada tanggal segitu PASTI TIDAK ADA ini khusus yang percaya dengan
hal ini (KONGHUCU,BUDHA- tergantung aliran apa) karena katanya bakal
dirundung kemalangan.

Kalau saya se ok2 aja buktinya email saya triple 888 :)

PERCAYA GA PERCAYA

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, simon bolenang
<simon_bolenang@ ...> wrote:

> Kalau jelek kenapa pembukaan Olympiade pada tgl 8/8 08, pasti
> baguslah, gue aje mau kalau dapet nomer Hp ada angka 888, kate
> orang angka yg ngak putus2.

jelek, saya lupa

<s.qatari@ .>