--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Albert Einstein

> tentuin ama YMK, g ada hubungan ama tanggal dan hari, itu cuman
> bikinan manusia
>
> Jika anda engga percaya ama angka sial, anda adalah orang
> beruntung.
>
> Misal:
> Anda bisa dapat rumah tinggal murah dengan nyari
> rumah yg nomornya angka sial, tapi kalo anda mau jual lagi anda akan
> SIAL karena engga ada yg mau beli...hehehe...
>
> Jadi kalo kita hidup dalam suatu social life dengan budaya
> dan kepercayaan tertentu, kita mau engga mau akan terpengaruh
> [...]

ngga selalu mbah..
kalau rumah, beli murah aja...
rumahnya diratain dengan tanah....
bikin lapangan parkir / rumah makan / mall
dll dan sembunyikan angka 13 nya.. pinter2nya yang punya lah...
ato skalian beli rumah no 10 - 25 lah. lal bikin MALL.he3...
angka 13 nya kan tenggelam

kalau yang jumlah lot... apa gini lebih baik..
kita nge bid aja... 13 lot sebnayak 2000x
layarnya 13 semua tuh...

langsung banyak yang jual murah?
ngga juga kan
saha, bagus dijual 13 lot 2000x, pada ngga mau?
gimana kalau BUMI dijual 4000, 13 lot sebnayak 2000x,
ada yang ngga mau?

kalau dijual 20 ribu, sebanyak 888 lot 888x juga mana ada yang mau?
budaya memeng percaya takhayul...
kita ngga boleh percaya, percuma percaya,he3..
tapi kita bisa MEMANFAATKAN ITU..

kayak di Tipi2. aku yain stasiun Tipi juga ngga percaya mama LORENG
tapi dia liat.. wah bisa dimanfaatkan nie...

Kirim email ke