gw postingin teknikal untuk masyarakat OB, sekarang giliran gw yang
bertanya kepada masyarakat OB yang berjumlah kurang lebih 7000 orang,
bagaimana cara melihat harga timah secara real time seperti kita
melihat harga saham yang sedang terjadi?????? bagi ada yang tau mohon
pertanyaan gw dijawab.

Gw saat ini sedang fokus trading pasir timah di bangka. Kalau ada yang
bertanya mana yang lebih menguntungkan trading saham atau pasir timah??
jawabanya tentu pasir timah sebab kalau harga komoditas timah dunia
naik harga pasir tima juga ikut naik, jika harga timah dunia turun
memang ikut turun tetapi pt timah memberikan kesempatan sehari kepada
mitra untuk menjual timahnya sehingga mitra tidak akan merugi. Inilah
perbedaan trading saham dengan timah!!!!!!!!!!  Karena itu saya
butuh informasih harga timah yang real time, misalnya harga timah naik
saya bisa membeli timah kemudian malamnya pasti ada pengumuman harga
timah naik, dengan demikian gw bisa membeli timah lebih cepat dengan
harga murah sebelum pt timah mengumumkan kenaikan harga. bantu saya
cari informasih harga timah yang real time!!!!!