--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ssugaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wheew,
>
> Artinya kesampaian juga beli di harga 2100. Nggak nyangka juga
bakal secepat ini dapetnya. Anyway sebagai ikan teri, saya rela ikut
ikan hiu kemana ajah ...

> Pak Oentoeng, mumpung bicara soal target, kalau mau dibawah 1300
dikasih boss nggak yah? Mumpung banyak member yang masih optimis
ini ...

Menurut saya harapan anda itu SANGAT WAJAR...
Dimana harga sudah MURAH tapi masih pengen yg MURAHAN.
Sama wajarnya DAHULU ketika masih di 4-5ribu banyak orang GEMBAR-
GEMBOR berharap akan dapat MENJUAL ANTM di harga 6ribu bahkan 8ribu
atau LEBIH!?

Dan anda berharap seperti itu boleh saja pak...
Untuk lebih pastinya, tanyakan sendiri sama BOZZ.
Hehehe...
Atau teruskan saja berdoa semoga harapan anda terkabul.

Asal anda juga harus memahami bahwa para pemegang saham ANTM juga
melakukan doa tapi yg BERLAWANAN.
Tinggal YMK yg menentukan, doa siapa yg harus dikabulkanNYA???

Sedangkan saya MENONTON saja...
Karena setelah target (bawah) sudah TERCAPAI, bagi saya adalah BUKTI
bahwa BOZZ "nggak NIPU" saya...
Tinggal nunggu target BOZZ pada saham2 LAINNYA apakah BETOEL juga???

Kirim email ke