  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 09, 2008 11:20 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: To : Pak Oentogng - ANTM (ghost) story

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Kalo saya boleh "terjemahkan" secara singkat maksud Pak Oen:
  > Saya juga nggak tahu deh Antm mau kemana...
  > Maaf kalo salah ya pak...

  Kalaupun tahu tidak akan saya sampaikan P. Rei...
  Karena jauh hari Planned Agenda untuk ANTM sudah saya sampaikan.
  Kalau selama proses tersebut masih tidak bisa menyikapi secara benar.
  Mo dibawa naik, turun maupun muter2...tetap aja tradernya akan bingung
  terus.

  Mestinya disikapi kok bisa benar yah?
  Ngitungnya gimana? Asumsinya apa waktu itu? Dst.
  Padahal semua itu fundamentally speaking...

  Kita ikuti saja perjalanan den BEI saat ini yg semakin lama MASIH akan
  semakin MENEGANGKAN, sebelum semuanya akan BERAKHIR dengan INDAH...

Kirim email ke