hhehehe...kesimpulannya AALI 15000 masih mau dikasih ??
wah Mbah bisa mencak - mencak nih....

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 09, 2008 10:57 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI teknikal ok

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > so apakah di aminkan dengan menyambut patahnya trendline oil bumi
  nantinya 3500-4000?

  Saya berani jamin kalau anda posting dengan kalimat yg SAMA dg di
  atas; pada 1-2 bulan yg lalu, anda akan dimaki2 oleh banyak member...
  Ntar malah diminta "hitung2an"nya dari mana kok keluar target segitu?
  Hahaha...just kidding pak...

  Sebagai trader mau kemanapun harga kita ikuti sajalah
  Walaupun ada yg bilang BUMI akan ke bawah 5000 atau lebih...
  Kalau kita melihat OPPORTUNITY bisa buy di 5200 kemudian sell di
  5700, why NOT?
  Seperti yg telah P. DE lakukan...
  Strategi trading seperti itu yg perlu DIKEMBANGKAN.

  Jangan terlalu PARANOID dengan target atas maupun bawah.
  Sebagai TAers kalau ada INFO, misalnya saham XXXX mau jatuh, saran
  saya narik garisnya jangan ke atas tapi ke bawah aja.
  Hanya salah arah bisa2 menjadikan kita kejedot.

  Masak gara2 tahu AALI mau ke 15rebu trus MOLOR aja di kamar nungguin
  harga tersebut muncul, baru beli AALI???
  Kalau semua begitu, ntar monitor di depan saya bisa GELAP atuh.
  Pertunjukkan den BEI jadi TIDAK MENARIK.
  Kalau sampai tidak kejadian, ntar malah molor SEUMUR HIDUP...
  Hahaha...

  > Petualang Saham <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote: Pak DE keluar lbh bagus dari hrg
  saya. Karena saya ga punya target
  > harga untuk keluar. Target saya hanya sampai CHART sudah membentuk
  > pembalikan arah. Mayanlah keluar di harga 5.650.
  >
  > Andaikan hari senin naik lagi, selamat dech bagi yg belum jual.
  > Mungkin rejeki saya hny dikasih segitu doank sama YMK, harus
  disyukurilah.

  > Regards,
  >
  > PTLS

Kirim email ke