*tahapan paling dasar dari kepercayaan
seeing is believing, lihat dengan mata baru percaya,
tapi kepercayaan dasar ini  mudah dipatahkan seperti
lihat bulan lebih besar dari bintang dan suka
diplesetkan seeing is deceiving kalo lagi lihat sulap

kemudian kepercayaan lanjutan berasal dari pengetahuan
seperti galileo yang mendasarkan dirinya dari
pengetahuan atau bumi itu bundar bukan datar

kemudian kepercayaan tertinggi tidak melihat tidak
punya pengetahuan tapi percaya, mungkin kepercayaan
seperti ini adalah anugerah atau true feeling versinya
pa edwinkdr*

To El, Greedy and Fear Balancing in the milis ....Re:
Oil Geopolitic
Posted by: "edwinkdr" [EMAIL PROTECTED]   edwinkdr
Sun Aug 10, 2008 7:50 pm (PDT)

Oh maap...saya kopi dari sini lho :-)

http://finance. groups.yahoo. com/group/ bluechips_
trader/

Description
Millis Gabungan Para Pedagang Saham Bluechips bebas
tanpa
intrik-intrik asal tidak berkenaan dengan SARA...

"Blessed are those who have not seen and yet have
believed."

BOZZ

Kalo saya mengartikan = Rasa sejati :-)
True Feeling.

Tks

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Rei
<highwaystar91@ ...> wrote:

> Diberkatilah org yg belum melihat tapi percaya...

Balancing in the
milis ....Re: Oil Geopolitics - August 8

> ini bhs indonesia nya apa sih..? Sorry inggris saya
agak payah :(

<edwinkdr@ .> wrote:

believed." -BOZZ

Kirim email ke