bukan bgitu, , cuma  ini kog jd mirip spt antm saat di level 3 rb-an trus
crossing trendline-nya ya, org masih kekeuh aja ada yg average buy ...kena
hipnotis lagi..kekeuh masih pengen buy bumi di saat bumi bentuknya udh spt
piso jatoh gini karena mungkin masih terngiang2x masa jaya bumi atau masih
terngiang2x bumi wktu drop april kmrn buktinya bisa naik lagi ,padahal skrg
turun-nya udh gawat , crossing MA200. berbarengan crossing dengan
trendline-nya , saya hanya melihat pattern yg terjadi di oil dan  di gold,
skrg lg kejadian di BUMI dan teman2x-nya  ..napa ga pilih yg lain yg lbh
aman kan banyak tuh yg lbh bagus, atau kalaupun ga mau yg lain ya mendingan
nonton aja he3x..jangan gatel2x pengen buy2x...

 management resiko vs rewardnya apa ga dipikirkan gitu? seperti posting saya
sebelumnya  bodo amat bumi nanti naik 2.000 perak jg tapi saya sih sebisa
mungkin menghindari bumi cs untuk saat skrg lha bentukan-nya udah sangat2x
jelas downtrend bgitu , mngkin  yg dmen bermain fear factor jd
adrenaline-nya terpacu ya monggo, atau long term investor yg terus average
buy.

memang beda2x sih tiap2x org punya style trading/ investing, , saya hanya
pengen sharing dan saling  mengingatkan aja, kan kalau bisa cuan ramai2x
seru ini milis semua happy , drpd floating loss pada bete semua , tensi jd
tinggi :-(

Kirim email ke