BV 167 dengan PER 6x apa mo dibawah ke sekitar BV baru puas?!,kalo saham
edan yang murah sih saya pikir mending kyk yang TMAS/JPRS dimana
sales,laba,ROE meningkat drastis cuma situasi lagi nggak mestakung aja buat
digerakin bandar. Kalo YPAS dari awal terlihat emang mo dijatuhin,kinerja
gak gitu mencolok secara YoY. Kalo dah bottom mungkin sideways agak lama
On 8/11/08, Herman Tobing <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Disc nya sudah buueeesar 83,7% , kalau rebound cuan 513%, Separuhnya juga
> nggak apa, nanti kalau 200 ya buy lagi, takut nggak dapat .
>
> Salam ,
>
> Herman

Kirim email ke