--- Pada Sel, 12/8/08, bangsur <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: bangsur <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: gilasan maut truba :))  yang kedua
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 12 Agustus, 2008, 8:59 AM

            Yang saya lihat kemarin CS dan IN lagi akumulasi masing 50 rb lot
dan

40 rb lot diatas harga 700, boleh cek deh

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, fren star <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> WAH!!! sayang 1000x sayang... TRUB (sekali lagi) bukan my fave...

> jadi kaga perhatiin... tapi setelah diteliti transaksinya. ..mmmmm.. .

boleh juga....

> sangat beruntung copet2 yang berkeliaran di sekitar pukul 15an dan

berhasil nyopet di harga 700. Tapi mungkin UNTUK HARI YANG KETIGA...

gantian COPET2 itu yang harus gigit jari di GILAS BANDAR... karena

keasikan nyopet jadi khan ga waspada.... he3x...

> sapa tau? ati2 aja kalo ada niat nyopet disitu yah. TRUB bisa

Dapatkan alamat Email baru Anda!