From: oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: market crash ????
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 12, 2008, 3:56 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Albert Einstein

<albert.einsteins@ ...> wrote:

> pak oen, anda berkata : "pada akhirnya semua akan berakhir indah

adanya"

> tapi menurut info dari intel lapangan yg saya terima, 3 bulan ke

depan merupakan masa kritis, bahkan dapat dikatakan akan terjadi

market crash.  berarti semuanya akan berakhir indah mulai tahun

depan?

Saya adalah trader yg sampe sekarang masih OPTIMIS kalau den BEI

akan "berkutat" di bawah 2000 pada TAON INI.

That called "Last Man standing..."

Tapi untuk penurunan SAAT INI si target si BOZZ DROPPING -250 POINT

sejak BEI mo dibilang ke 2400-2500... ALMOST DONE.

So...LET'S FIGHT....

Oentoeng

Provokator Saham