Mbah, ILMU yang digunakan mereka sederhana.
ILMU mengajak atau dipaksa CUT LOSS.

Itu ILMUnya orang yang kena MARGIN CALL.
Padahal, menyebarkan ketakutan adalah dosa.

Terus terang, Ane kebanyakan beli 2 hari terakhir (senin & selasa). Ane
tidak mengira seperti itu.
Tapi ane tetap tidak berani hutang meski sudah murah. Cukup lah, paling 3
bulan pegang sudah untung banyak.
Sampai Ane kontak shohib Ane dari Arab (initial BL) agar masuk di Indonesia.
Ane bilang ini saham di Indonesia murah.
Dia tertarik keanehan dan anomali di Indonesia.
Mungkin sebentar lagi dia masuk pasar juga. Semoga bantu ane ngangkat
portfolio ane, Mbah, EL dan shohib-shohib yang kemarin berperang melawan
makhluk penyebar ketakutan (tapi bukan setan Mbah).

PERCAYA BOLEH, TIDAK PERCAYA TIDAK APA-APA

Syukron

Pada tanggal 13/08/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>