--- On Wed, 8/13/08, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Fw: [obrolan-bandar] Re: To : Pak Oentoeng, is it enought ????
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 13, 2008, 10:14 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, roman Tis <[EMAIL
PROTECTED] .>

wrote:

> wow......

> ini DEWA SAHAM di BEI ya?.

> yg kata nya terkenal ngak pernah SALAH klu kasih CLUE.

> senang rasa nya bisa gabung di OB yg kata nya

> BERISI ORANG2 BERPENGALAMAN.

> apa lagi klu DEWA BEI yg KATA NYA NGAK PERNAH SALAH ITU

> udah bersabda,PASTI TERJADI.....

> ya udah roman belanja nya tunggu di BAWAH 2.000 aja dah,SESUAI

SABDA

> SANG DEWA BEI yg NGAK PERNAH SALAH ITU.

> BOSS boleh tahu SARAPAN NYA tiap hari apa ya?,

> kok bisa SAKTI GITU?.

> konon kabar nya klu mau JADI DEWA BEI ngak boleh makan NASI,klu

makan nya

> masih NASI belum bisa jadi DEWA BEI,itu kata nya lho...

> teman2 yg BISA TA+FA klu mau jadi DEWA BEI,makan nya ngak boleh

NASI lho,

> klu masih makan nasi PASTI PREDIKSI NYA SELALU SALAH.....

> salam

> ROMANTIS (yg lagi gembira bisa masuk OB+ketemu DEWA YG NGAK PERNAH

SALAH)

Salam kenal Bu roman Tis...

Secara pribadi saya tidak butuh pujian, sanjungan dsb...

Bahkan selalu siap menghadapi ejekan, sindiran dsb...

Saya trader biasa aja, bukan siapa2, setiap hari juga makan nasi.

Cuman kalau ada rejeki sukanya makan seafood kayak cumi2

Sayangnya belum pernah dapat gratisan dari juragan cumi2 di sini

Walaupun beliau sering iklan.

Hehehe...yang ini roman setuju

Semua "kata orang"  yang anda dengar tentang saya itu terlalu

berlebihan.

Saya sering salah juga, dan sudah lama nggak pernah bilang "I had

told you..."maybe

Bicara den BEI ke bawah 2000 nggak usah dipikirin...

Toh dulu sudah pernah ada yang bilang;

"Hanya di milis OB yg bikin prediksi indeks akan ke 2000!"

Kemarin begitu sudah kejadian (baru kepalanya 2000), semua

orang "memaklumi" kenapa bisa kejadian betulan.

Hehehe...jika batu ter TETES air ber kali2 PASTI akan menjadi jalan air.(sesuai
prinsip anda khan?(MENGALIR SEPERTI AIR))

> nb:

> hari ini roman dpt pengalam an unt lebih ber hati2 dari tetangga

sebelah yg KETIPU.

> boleh cerita dikit ya!!...sekalian untk pengalam an kita bersama

> kasian tetangga roman ketipu 307miliyar lho,gini cerita nya..

> tetangga roman buka money changer,trus kedatangan tamu yg selama 1

bln ini

> sering tukar dolar yg jumlah nya sangat banyak dan itu sering

sekali,bahkan dlm

> 1 hari bisa sampai 2x dan nih tamu sangat ROYAL,ROYAL dalam arti

setiap tukar

> uang klu jumlah akhir nya lebih ratusan ribu pasti di bagi ke

kryawan yg hadir,pokok

> nya mau terima genep.

> dan sering tanya ke karyawan tentang identitas/dll boss nya

(tetangga roman),sampai

> tanya no hp segala.

> sewaktu ketika teman roman ini penasaran(karena sering di ceritain

karyawan,tentang

> ke ROYAL an si tamu itu) dan pingin ketemu,singkat cerita teman

roman itu

> terlibat hub bisnis (ngak tau bisnis apa) tapi pada akhir nya

teman roman ini bawa uang

> dolar+emas batang an yg jumlah nya 307m itu ke rumah nya si tamu

ini.

> sampai di rumah (mewah) si tamu yg kebetulan sedang makan,ternyata

tetangga roman di ajak makan sekalian,tapi ngak mau,cuma minum aja

mau nya.

> eh ngak tau nya pas bangun semua nya udah ilang.ternyata tetangga

roman itu pingsan.

> di tanya ke RT setempat katanya itu orang baru 2 bln sewa

rumah,dan baru di bayar setengah.

> nah semoga cerita ini bisa membuat teman2 lebih waspada terhadap

orang2 yg baru kita

> kenal apa lagi yg ngak kenal dan sering berbuat baik.

> roman jamin nih orang pasti udah pengalam an banget deh,bisa punya

ilmu gitu.

> mungkin judul ilmu nya:

> B U A N G PERAK S I K A T BERLIAN

Teknik beginian sudah usang lho Bu...

Kalau masih bisa terjebak, ati2 aja karena variasinya banyak

sekali...MAAF ANDA SALAH:

apa guna nya VARIASI klu SALAH TEMPAT.dan anda PASTI tahu TEMPAT ITU.
mau BUKTI klu anda di TEMPAT yg TEPAT?,ini clue nya(EMBAH+2.661)

Mau diajari? ada yang  lain?
Apakah anda masih single? sory roman sudah double

Benar2 suka warna pink ? I LOVE PINK
dan romantis? mau coba?

Hwalah....

Oentoeng