--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Goje Jenjes <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> menurut mas JSX Trader, mas Oentoeng & Embah gimana?
> apa bener lagi di-short ama bandar? siapa yg mau beli RInya kalo
harga sekarang 400an sementara harga RI di 900?

Yang jelas SEHARI setelah kami dg TRUB selesai "kontrak", langsung
jatuh SAHAMnya.
Selama ini dia MATI2an menjaga harga sahamnya, makanya terus
BERTAHAN.
Ini adalah "perbandaran" model kagak pake MONITOR.
Hehehe....

Menurut saya;
Jatuhnya TRUB saat ini karena BD sedang NITIP BARANG sama trader
trus MO PINJEM DUIT mereka...

Hukum perbandaran yg bisa kita pelajari dari perjalanan TRUB adalah;

"Ketika dia NAIK terus hingga PUNCAK, kemudian semua news POSITIF
BERKELIARAN.
Membuat seluruh TRADER maupun INVESTOR merasa CONFIRM dg FAnya dia.
Itulah saatnya BD melakukan DISTRIBUSI!!!"

Sekian kali saya menceritakan hukum tsb; karena masih VALID hingga
sekarang, mengalahkan analisa TA maupun FA.

Coba kita tunggu apakah masih berlaku juga pada BISI;
Si "TONG BES TUNG SAR" tunggu aja dia saat "salaman" ama INDF.
Dan masih banyak saham lainnya...

Oentoeng

Pendekar Tangan Kosong

Kirim email ke