> ....  mbah ... apa ini pertanda market udah mau bullish berhubung
fren
> star udah lenyap ditelan BUMI ... ??? ... msh ada 4 bln lbh nih
biar
> indeks kita ditutup positif thn ini ... smua sektor mesti
digerakkan
> oleh si bozz ... ane bantu dgn seupil portofolio ane dah ...
> smoga ... biar smua warga OB heppi di akhir tahun ...

Kalo pake LOGIKA BISNIS, BOZZ juga seperti kita mengharapkan
index semaksimal mungkin pada akhir tahun, biar laporannya
bagus, jadi masih ada 4,5 bulan lagi buat ngejar...

Jalannya tidak akan linear tapi akan berliku liku tergantung
keadaan regional terutama proses healing dari ekonomi amerika yg
lagi sakit.

Dan ini bukan hanya kemauan kita sendiri, semua FM diseluruh
dunia akan berusaha seoptimal mungkin pada akhir tahun.

So, let's hope the BEST for year end but we have to prepare
for the WORST kalo sampe ekonomi Amerika makin jatuh....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "sylar_fang" <[EMAIL PROTECTED]>