Jempol buat IPOT, saya termasuk yang beruntung gara2 setoran turun 5
jt bisa kenal bursa plus dapat olt canggih. Klo emang mereka mampu
kenapa ente sewot? Bursa kan punya semua orang, IPOT udah buka jalan
untuk orang dengan modal terbatas seperti saya,minimal ada perusahaan
yang ngga omong doang.

nah.. ente bisa gitu gak ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada benernya juga sih, OLT ecek-ecek kayak gini biarin ke laut aja lah.
> Target marketnya beda.
>
> Tapi masalah problem itu ada dua hal.
> Problem yg memang dateng tiba2 alias mendadak, SETELAH semua possible
> scenario ditest lebih dulu dan ok.
> Kalau dari awal tidak mau invest hardware yg memadai untuk bisa
> menghandle XXX transaksi per detik, tapi bikin
> iklan jor joran buat retail kecil, dimana 2 juta saja sudah bisa buka
> account.....
> Itu mah gw bilang guoblook! Mau keruk duit customer tapi ngak mau
> sediain peralatan yg memadai!
> [...]

Kirim email ke