Mbah, belum genap 10 menit transaksi, indikasinya ada yang melakukan short
selling.
Mbah lihat siapa yang nyoba buang2. Ane tidak tahu, tapi sepertinya
amatiran, memanfaatkan regional yang sedang merah.

Tanggal 20082008 kemarin, Ane sampaikan sangat mungkin AKAN ADA ANOMALI  di
market dalam 3 bulan kedepan, .
Mungkin BUMI akan
melompat....lompaT........lompAT........lomPAT.....loMPAT........lOMPAT.....LOMPAT.
dan akan diikuti yang lain.
Jadi terlalu riskan untuk melakukan short selling.

Kalau minggu kemarin short, ane kira boleh jadi menang PELAKUNYA.
Kalau minggu ini kedepan, sepertinya  berat mbah.

mungkin 10 x short, 8x kalah.
jadi mending tidak short.

kalau bulan kemarin, 10 x short bisa 10 x menang.

Sepertinya Musimnya sudah berubah.

KALAU ANE, TIDAK AKAN SHORT SELLING. DOSA!

PERCAYA BOLEH, TIDAK PERCAYA TIDAK APA-APA

SYUKRON KATSIRON

Kirim email ke