sebenernya saya juga turut sedih kalau minyak naik terus, rakyat makin
susah, tapi skarang market analoginya klo minyak naek, bumi ikut naek
sih.. jadi saya berharap minyak naik sampe 125 aja ga usa banyak2,
coal naeknya banyak tapi hehehe

119.88 seperti kata mbah TIDAK PAKAI REM

REM Nya BLONG!! hati2 nabrak

relax sajalah tidur nyenyak dulu daripada ntar jem 12, oil tiba2 drop
ga jadi tidur deh hahahhaa

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, hidayat.ardiansyah
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> btw minyak dah 119 hampir tembus 120 ya.... ini harus senang atau ikut
> berduka =)
>

> Semoga ga sia sia ikut hajar INCO ma BUMI kemarin....
>

> Happy cuan
>

> -HA-

Kirim email ke